PELATIHAN

kami membuka kursus pelatihan pembuatan gitar profesional, selepas dari kursus ini anda diharapkan dapat menghasilkan gitar-2 berkualitas,bagi peserta kursus akan mendapatkanbonus satu buah gitar, untuk lebih detail hubungi kontak person yang tersedia, terima kasih

our product

our product

our product

our product

our product

our product
Diberdayakan oleh Blogger.

pengunjung

alexa

SUKAKAH SAYA PADANYA?

Ini memang agak subyektif. Namun bisa saja terjadi seperti ini: semua pertanyaan di atas tadi bisa terjawab dengan baik, dengan kata lain gitar ideal sudah Anda temukan. Anehnya, Anda tidak bisa menyukainya. Ada sesuatu yang menyebabkan Anda kurang sreg dengan gitar ini. Jangan paksakan. Coba gitar yang lainnya lagi. Sayang bukan jika Anda sudah membelinya tapi tak pernah disentuh. Itu sebabnya, ada yang berpendapat, mencari gitar itu seperti mencari jodoh!
    Bagaimana bila kita tak bisa juga menemukan sang gitar ideal?  Cobalah meminta staf toko mengeluarkan stok-stok setipe dari gudangnya. Sering terjadi, meski dari tipe dan harga yang sama, dua gitar bisa memiliki kualitas yang jauh berbeda. Kita tak akan pernah tahu bila tak membandingkannya. Bila semua stok sudah dicoba dan masih belum ada yang bagus?  Pilihan pertama, cari tipe yang sekelas lebih tinggi dari itu. Tentunya bila dananya ada. Bila tidak, terpaksa Anda cari ke toko lain untuk mencari lagi.
    Apa pun kelas gitar yang Anda cari, persyaratan-persyaratan di atas berlaku. Tentu saja, semakin mahal tipe gitar, semakin bertambah persyaratannya. Pada gitar-gitar kelas atas, penilaian terumit dan paling subyektif adalah perihal karakter suara seperti halnya pada manusia. Sebagai contoh, ada sejumlah karakter yang kerap digunakan: cerah-ceria, anggun-berwibawa, berat-kering, lembut-ringan, dan masih banyak lagi. Penjabarannya sulit dilukiskan dengan kata-kata. Hanya dengan mendengar langsung suara gitar bersangkutan kita bisa memahaminya. Mana yang bagus? Semuanya terpulang pada minat dan selera kita. Selamat mencari "jodoh"! 

ditulis oleh Jubing Kristianto
(Artikel ini pernah dimuat di majalah "Staccato" tahun 2005)

Cara Order

Kirim via sms 083865417000 email smart_solocomp@yahoo.com sertakan jenis order anda (nama barang/kode barang, nama anda, email anda dan no. telp).

0 komentar:

contact person

Dhemz Guitar

Via sms

083865417000

Via Email
smart_solocomp@yahoo.com

Via Chating



transaksi


an. LUKMAN HAKIM no rek 136-702-4848

alamat kami dalam peta


Lihat solo's guitar di peta yang lebih besar

Produk Populer

pengunjung

kotak2-2

Pengikut